Rabu, 17 Mei 2023

EVENT : InfoKomputer Innovate Menjaga Data Resiliency di Era Penuh Disrupsi


Data memegang peran penting dalam perusahaan saat ini. Sebuah studi menyebut, 58% perusahaan menjadikan data sebagai bagian penting dari proses pengambilan keputusan. Tidak heran jika 64% perusahaan memiliki target mengembalikan operasional perusahaan kurang dari satu jam setelah terjadi disrupsi.

Karena itu, penting bagi setiap organisasi untuk memastikan keandalan infrastruktur datanya dalam menghadapi disrupsi, baik dari sisi internal maupun eksternal. Perusahaan harus memahami bagaimana membangun infrastruktur data yang tangguh, langkah preventif apa yang bisa dilakukan, serta bagaimana strategi untuk mengatasi disrupsi yang terjadi.
Pada seminar ini, akan hadir narasumber yang memiliki pengalaman panjang seputar data resiliency. Mereka akan berbagi tentang strategi dan best practice menjaga keutuhan data, seperti saat terjadi data loss, data breach, sampai kegagalan sistem. 

Acara akan diadakan pada:

·  Hari: Selasa, 23 Mei 2023

·  Waktu: 09.00-12.00 WIB

·  Lokasi: Aurum Room, Lantai 2 Pullman Hotel Thamrin CBD

Mari bergabung di seminar ini untuk mendapatkan insight menarik dari pakar di bidangnya, yang akan membantu memastikan keutuhan data dan keberlangsungan bisnis perusahaan Anda.

 

DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar