Selasa, 27 Maret 2007

Gitu aja kok repot

"gitu aja kok repot", komentar itu mungkin sering kita dengar saat Gusdur menyampaikan pendapatnya. tapi gue bukan mau membicarakan gusdur ato apapun di belakangnya. gue cuma tertarik dengan ucapannya yang simpel namun jelas. simpel karena semuanya ga di buat pusing, dan jelas karena emang ga di pusingin............

kalo denger kalimat ini, gue jadi inget ama kantor gue. gue juga inget temen gue di kantor. orangnya selalu membuat apa yang seharusnya mudah menjadi sulit. bahkan untuk hal yang kecil sekalipun. bahkan Bos gue sendiri punya prinsip buat anak buahnya. "kalo bisa dipersulit oleh saya, untuk apa kalian saya permudah????",begitu ucapnya setiap sedang kena marah atau setiap meeting hari senin.

tapi, gue adalah gue.....dan prinsip gue "gitu aja kok repot" hehehehehehehehehehe
Read More »

Senin, 26 Maret 2007

Haloooooooo

halooooooooooooooo

akhirnya gue bisa juga ada waktu buat bikin blog. ga sempurna banget sih, tapi mudah2an bisa membantu. jadikalo ada yang punya ide,uneg2 ato apapun. jangan segan2 kontack gue ya....




pissssss.................
Read More »

Newsletter